Translate

Selasa, 26 Agustus 2014

9 Website Terpopuler


kamu harus punya 1 antara account ini di dunia maya

Facebook.com


adalah situs jejaring sosial terbesar dengan pengguna lebih dari satu miliar pengguna terdaftar. Facebook didirikan oleh Mark Zuckerberg dengan teman sekamar kuliahnya dan sesama mahasiswa Harvard University Eduardo Saverin, Andrew McCollum, Dustin Moskovitz dan Chris Hughes. Saat ini tidak kurang dari 836,7 juta pengunjung unik. 


adalah web mesin pencari, dikenal sebagai 'raksasa pencarian' di dunia. Google memasuki pasar mesin pencari di akhir 1990-an. Google berhasil menglahkan mesin pencari lainnya karena memiliki desain yang bersih, cepat dan lengkap. Google didirikan oleh Larry Page dan Sergey Brin ketika keduanya masih kuliah di Universitas Stanford. Google dikunjungi oleh sekitar 782,8 Juta pengunjung unik. 

 adalah platform untuk mengupload, berbagi, dan menonton video yang dibuat pengguna. YouTube diciptakan oleh tiga mantan karyawan PayPal pada Februari 2005. Pada bulan November 2006, YouTube dibeli oleh Google dengan harga 1,65 miliar dolar Amerika, dan sekarang beroperasi sebagai anak perusahaan dari Google, dan situs ini dikunjungi oleh sekitar 721,9 Juta pengunjung unik. 

adalah web mesin pencari dan portal berita yang banyak digunakan oleh seseorang atau penguna internet di seluruh dunia dan juga sering di pgunakan sebagai pengirim email dibawah Google. 

adalah situs yang memberikan layanan free ensiklopedia mengenai pengertian dari beberapa kata yang sering dicari di mesin pencari. 

 adalah situs yang memiliki tujuan untuk membeli produk-produk Microsoft, dan men-download MS software dan updateannya. Ada banyak produk Microsoft yang beredar di masyarakat di seluruh dunia hingga tidak heran jika situs ini dikunjungi oleh sekitar 271,7 juta pengunjung unik. 



adalah salah satu situs penyedia layanan blog, yang berisi tool tertentu dan memungkinkan untuk digunakan sebagai blog pribadi atau multi user dengan susunan postingan terakhir berada paling atas. Blog diciptakan oleh Pyra Labs, yang dibeli oleh Google pada tahun 2003. Umumnya blog-host oleh Google pada sub domain dari blogspot.com. Blogger dikunjungi oleh sekitar 229.9 Juta pengunjung unik.

Twitter.com 

adalah situs layanan jaringan sosial online dan layanan microblogging yang memungkinkan penggunanya untuk mengirim dan membaca pesan berbasis teks hingga 140 karakter, yang dikenal sebagai "tweet". Twitter didirikan pada bulan Maret 2006 oleh Jack Dorsey dan pada bulan Juli di tahun yang sama, situs jejaring sosial ini diluncurkan. Layanan ini cepat mendapatkan popularitas di seluruh dunia, dengan lebih dari 500 juta pengguna terdaftar pada tahun 2012, menghasilkan lebih dari 340 juta tweet setiap hari dan penanganan lebih dari 1,6 miliar permintaan pencarian per harinya. Sejak diluncurkan, Twitter telah menjadi salah satu dari sepuluh situs yang paling dikunjungi di Internet, dan telah digambarkan sebagai "SMS dari Internet.". Kehadirannya kini dimanfaatkan oleh portal berita, politisi, ahli dan lainnya sehingga secara tidak langsung telah mengubah Twitter menjadi sumber informasi utama. Situs ini dikunjungi oleh 189.8 Juta pengunjung unik. 

WordPress.com 

adalah penyedia layanan web hosting blog yang dimiliki oleh Automattic, dan didukung oleh perangkat lunak open source WordPress. Wordpress telah mampu menarik pengguna dengan menawarkan perangkat untuk blogging dan penerbitan web. Saat ini WordPess.com dikunjungi oleh sekitar 170,9 Juta pengunjung unik. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar