Translate

Kamis, 20 November 2014

Foto Misterius Yang Tak bisa Di Jelaskan

Babushka Lady


Banyak misteri yang tak bisa di jelas kan pada tahun 1963 saat pembunuhan John F Kenedy yang salah satu nya ialah Babushka Lady julukan yang di berikan pada wanita yang berulang kali tampak terekam oleh kamera saat pembunuhan John F Kenedy  yang sedang merekam video . polisi  terus melacak Keberadaan wanita tersebut dengan harapan rekaman miliknya tersebut bisa mengungkap petunjuk dan membantu penyelidikan tapi sampai saat ini dia tidak pernah ter identifikasi .

Cahaya Hessdalen


The hessdalen lights adalah penampakan Cahaya yang menakjubkan , tapi tidak dapat di jelaskan cahaya ini dapat terlihat beberapa kali dalam setahun di atas langit di Norwegia cahaya yang terlihat paling aktif terjadi pada tahun 1981 sampai tahun 1984 ketika orang orang dari seluruh dunia melakukan perjalanan untuk berkemah mengatakan melihat cahaya 15-20 kali dalam seminggu . para pakar ilmiah tak mampu menjelaskan hal tersebut dan mandatangkan berbagai hipotesis yang menyatakan bahwa cahaya tersebut di sebabkan oleh pesawat luar angkasa atau alien . beberapa ilmuwan telah mengungkapnya hipotesis nya adalah Logam dalam pegunungan di kombinasikan dengan jumlah sulfur dalam sungai telah menciptakan baterai pada saat gan terionisasi tercipta daari asap dan cahaya menjadi terlihat namun teori ini masih belum terbukti dan masih berlanjut.

Monters laut The hook island 


Jika foto ini diambil pada sat ini mereka akan di tuduh menggunakan photoshop . namun foto ini diambil pada tanggal 12 desember pada tahun 1964 dan telah banyak ber edar pada saat itu seperti yang anda tahun pada tahun 1964 belum ada Photoshop. Robert lee serec dan istrinya di lepas pantai stonehaven bay di pulau hook Queensland . ketika istri nya melihat hal yang menakut di lantai laguna. mereka mencoba mengambil foto dan berusaha mengenali nya . seperti yang di katakan nya mahluk tersebut terlihat seperti se ekor kecebong raksasa dengan panjang yang di perkirakan mencapat 75-80 meter mahluk tersebut tidak bergerak se akan akan sudah mati tetapi saaat mereka mendekat untuk merekam nya mahluk itu langsung bergerak dan membuka mulut nya mere pun langsung kembali ke perahu dan mahluk tersebut pun menjauh .

Foto Mahluk ruang angkasa 


Pada saat jim templeton mengambil foto istri dan anak nya di hari yang cerah di cumbria inggris , pada musin panas tahun 1964 dia tidak tahun bahwa foto tersebut akan menjadi perdebatan antara teori konspirasi dan percaya pada UFO tapi itulah yang terjadi saat dia melihat foto tersebut terlihat seorang pria menggunakan
pakaian ruang angkasa . yang berdiri di belakang putri nya templeton bilang bahwa ia tidak melihat ada seseorang di belakang putri nya saat pengambilan gambar tersebut saat dia melapor ke polisi dan polisi mengatakan tidak ada yang aneh pada foto tersebut namun pada saat koran mengambil foto tersebut itu langsung tersebar ke seluruh dunia . dan banyak orang yang membantah foto tersebut dengan mengatakan bahwa tidak lain adalah sang ibu berada jauh di belakangnya tepat di atas bukit dan di cuci oleh ilusi optik cahaya dan bayangan dan sebagaian memepercayai itu adalah mahluk ruang angkasa

Makan Malam Keluarga Cooper


Legenda mengatakan Ketika keluarga Cooper ( foto di atas ) pindah kerumah baru mereka . inilah foto pertama mereka yang di ambil di foto tersebut terlihat sesosok bayangan yang tergantung dari langit2 rumah yang terlihat sangat jelas penyelidikan lanjut tentang foto ini tidak membuahkan hasil sama sekali . meskipun , banyak menyebabkan orang mengatakan bahwa foto tersebut hanyalah sebuah tipuan . namun asal usul foto ketika pertama di ambil tersebut tidak lah jelas .

1 komentar:

  1. para Member setia Fansbetting,
    untuk kalian para pecinta permainan casino online
    yang mungkin sedang mencari agen terpercaya dengan bonus rollingan yang besar
    kami menyarankan kepada kalian semua para member setia kami
    bahwa kami akan memberikan BONUS ROLLINGAN 0.70% untuk kalian semua
    dan langsung otomatis masuk ke dalam id kalian,
    jadi untuk kalian yang mau mencoba bonus ini dan ingin bermain di salah satu agen yang terpercaya
    kalian bisa bermain bersama kami . fansbetting.com
    * CLAIM NOW AND JOIN US *

    Untuk keterangan lebih lanjut, segera hubungi kami di:
    WA : +855963156245^_^

    Ayo tunggu apalagi !!

    BalasHapus