Translate

Selasa, 26 Agustus 2014

Facebook Masa Kini

Kelakuan orang orang di media sosial Facebook yang sedikit aneh 

           yah zaman sekarang siapa sih yang gak kenal yang nama nya facebook yaitu situs jejaring sosial yang menghubungkan kita kepada orang2 yang kita kenal maupun tidak si pengguna bisa membuat profil pribadi , upload foto selfi sambil ngupil ntar di edit jadi kayak selena gomes haha , update status. nambahin temen  , secara Online. 

situs yang di bangun Mark Zuckerberg ini telah di gunakan oleh ratusan juta atau lebih orang di seluruh dunia yang termasuk Indonesia dengan pengguna facebook terbanyak .dan di facebook kita juga bisa nemuin orang yang aneh, cabe-cabean, mahluk gaib atau apalah nama nya itu gue kurang memahami haha . disini akan gue bahas sepenuh nya tentang kelakuan orang2 di facebook atau bisa jadi kurang ya gak sepenuh nya sih. oke langsung aja kite nyebur yah !

1. update status dulu !


yang pertama kita bahas soal update status . kalo kita dengar kata facebook pasti di dalam kata2 itu tedapat kata2 update status  itu tempat kita menulis kan apa yang sedang kita alamin atau kita bisa jadiin itu tempat sharing info dll , tapi terkadang sebagian orang terlalu berlebihan menggunakan nya ada yang update status tiap 5 menit 1 jam status nya udah 12 baris bahkan lebih tau gak sampe2 status yang lain gak bisa kita baca karna yang ada cuma status tu si orang miss update kebanyakan sih cewek yang terlalu sering. tapi yang lebih nyebelin pelaku nya adalah serorang cowok .

 ada lagi nih yang update gini (ah dua raka'at dulu deh) matiin obrolan bentar trus on lagi trus status doa biar di bilang anak alim gitu udah gitu emotion gini lagi ( :' ) cieeeeh hahaha aku sering ilfil kalau baca status yang beginian . tapi status yang gini belum aku temuin nih ( duuh tinggal 1 rakaat lagi nih imam nya lama banget baca doa nya ) . Tu dia termasuk keluhan aku ama Mark Zuckerberg !. setidak nya kita bisa jadiin sosmed itu untuk2 hal2 yang berguna apalagi menguntung kan ya gak . 


2. foto


Nah ngomong2 tentang upload foto nih gak asing lagi kan yang nama nya SELFIe ALAY foto sendiri kadang kita bisa juga nemuin orang2 di facebook denga foto selfie ada yang pake jilbab trus 2 hari lagi upload foto pake baju super ketat mini kayak cabe2an aku gak tau apalah nama nya itu baju cewek . ada lagi fenomena jilboobs .

 jilboobs orang2 yang hijab tapi pakaian nya masih keliatan bagian yang menonjol itu hal2 aneh yang tanpa kita sadari sudah terjadi sekrang ini. foto selfi paling banyak di lakukan oleh kalangan remaja fotonya ada yang di edit di kasih bunga2 dari kulit hitam bisa jadi putih kayak artis haha .

 ada yang selfi di kamar sendirian sambil megang barang2 mahal milik nya . ada juga yang selfi sambil bibir di manyunin sedikit, cieeh trus lidah nya agak menjilat bibir atas nya. ada yang selfi mata nya kayak memandang ke arah lainlah ntah keliat apaan mungkin lagi liat adik nya lagi pup di celana x hahaha kadang aku juga sering ngakak liat nya . semua orang bebas bergaya tapi jangan terlalu berlebihan . sesuatu yang berlebihan itu gak baik loh dalam hal apapun itu !

3. Pamer

         


Pamer ini juga sering kita temuin di facebook kebanyakan orang suka pamer aku paling sebel ama si pamer bukan berarti aku ngiri bukan . aku ilfil aja liat nya dan itu juga terjadi pada orang yang ada di sekitar aku .

 ada nih yang beli makanan2 mahal sebelum makan bukan nya doa dulu malah makanan nya yang di foto trus kamu pasti pernah liat dia foto sambil ngipasin duit gaji ahaha ada yang mamerin mobil juga, ada yang  biar dianggap si tukang pamer hidupnya mewah padahal belum tentu sih. bisa gak kamu bayangin, . Tuhan tidak menyukai orang2 yang ria dalam hal apapun itu



4. Socialita Palsu 

                        ,Sebenarnya  pengertian  dari socialita sendiri adalah orang orang berjiwa social yang suka membantu  orang  tidak mampu,misalnya nyumbang ke panti asuhan nih, ikut bersih bersih pantai, bantu mengajar anak anak yang putus sekolah/kena bencana, dan masih banyak kegiatan social lainnya .Memang sih para socialita sejati berasal dari kalangan orang kaya (kalo ga kaya mana bisa nyumbang -___-"). 

Karena itulah banyak yang salah mengartikan kalo socialita itu adalah orang orang yang bergaya hidup mewah. Banyak orang yang ingin disebut kaum socialita , sehingga mereka memaksakan diri bergaya hidup mewah tapi tanpa financial yang memadai .orang orang inilah yang disebut Socialita palsu.

Penampakannya kalau cewek biasanya pake poni belah tengah,rambut panjang,pake kawat gigi,pakai tas/sepatu merk mahal dan berdress panjang.Suka check in di tempat mahal (Makan mesti di resto mahal ( kawasan bule) dan suka banget pergi ke klub malam),upload photo makanan mahal,upload tas mahal,dan lain sebagainya.Dan yang lagi ngetrend sekarang adalah berphoto dengan memakai bikini,gaya hidup ala barat adalah impiannya.Ingin dikira sbg orang kaya,tapi anehnya sering juga bikin status merendah seperti ini : "ah hidupku ga mewah kok,toh aku masih suka makan lalapan di pinggir jalan"(maunya merendah tapi kesannya kok kayaknya dibuat buat ya) Moto mereka adalah "selagi masih muda harus nikmatin hidup",saat muda nikmatin hidup,saat udah tua renta baru cari kerja....?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar