Translate

Rabu, 20 Agustus 2014

Andy Black

Kehidupan Pribadi dan Black Veil Brides




Andrew Dennis "Andy" Biersack (lahir 26 Desember 1990) ia adala seorang penyanyi-penulis lagu, bassis, dan pianis. Dia adalah pendiri dan vokalis  band rock Amerika Black Veil Brides. Pada bulan Mei 2014, ia memulai sebuah proyek musik solo dengan moniker Andy Black

Andy  mengenyam  pendidikan  pertama nya di sekolah katolik  Cara Andy berpakaian, 
dan  musik     yang ia    dengarkan  .
seperti The  Misfits,  A7X,  TheDamned, The  Dropkick  Murphys  membuat   di menjadi salah satu target Bully di sekolah nya .pada usia 13 tahun dia memiliki berat badan yang tidak    biasa    dan dia pun    memutuskan   untuk menurunkan berat badan nya tapi dia salah satu anak yang di puja untuk olahraga hitam   tentu saja banyak yang mengatakan dia liar dan   aneh tak   banyak juga yang   mengejek dia dengan sebutan  HOMO atau emo.


 pada umur 14 tahun dia  tidak lagi menurunkan berat badan nya dan ia merubah tatanan rambut nya secara tiba-tiba fashion rambut emo datang pada kehidupan nya dan setelah itu tidak ada lagi yang menebut nya sebagai pecundang.  di sekolah tinggi di cincinnati andy mengambil jurusan Seni Rupa Kreatif dan Pertunjukan, dan mengambil  jurusan drama  dan musik vokal.  Dia  meninggalkan   sekolah  sebelum dia lulus dan pindah  ke Los Angeles  untuk memajukan   karir ny a di  bidang musik . 


andy black
              
Pada  usia nya yg ke 16, Andy Biersack  dan beberapa teman-temannya   membentuk band pertama     mereka, yang disebut "Biersack" (meskipun mereka hanya bermain satu   pertunjukan) dan   merekam satu album Sex dan  Hollywood Proyek ini akhirnya berkembang    kemudian   dikenal dengan nama Black Veil Brides.

Pada bulan September   2009 Black  Veil Brides   menandatangani   kontrak dengan label  tahun 2009   mereka merilis album pertama mereka Never Give In dan membuat video musik    pertama   mereka "Knives dan Pens". Band ini memulai tur pertama 

mereka, berjudul    "On Leather wings".Album    debut we stitch these wounds dirilis 20 Juli 2010 dan terjual     lebih dari 10.000 kopi dalam minggu pertama, peringkat di No 36 di chart Billboard Top 200, dan No 1 di   chart Billboard Independen.  album kedua band, set the world on fire dirilis pada tanggal 14 Juni 2011 melalui Lava  Musik / Universal Republic Record      band album weretched and divine :  The story of the wild onesdirilis pada 8 Januari 2013 . 

andy BVB
   
Andy  telah menderita beberapa cedera saat tampil dengan Black  Veil Brides,     terutama kejatuhannya dari 15 kaki (4,6 m pilar pada 18 Juni 2011 di Hollywood       
Dalam upaya  untuk melompat kembali ke atas panggung, ia jatuh ke depan dan memukul   dadanya di tepi, yang mengakibatkan 3 tulang rusuk hancur (3 kiri bawah), dan satu pengungsi.   


Itu cedera serius yang menyebabkan Black Veil Brides harus melewatkan minggu pertama Tour Vans Warped pada  pada tanggal 26 Oktober 2011, sedangkan tur lain di Inggris , Biersack mematahkan   hidungnya pada riser drum yang saat melakukan pertunjukan di Luxembourg, sehingga lebih jadwal tur terjawab. Namun, dua hari kemudian, ia tampil dengan Black Veil Brides di London.  

         Dalam sebuah wawancara dengan majalah Revolver, Andy  menyatakan: 

"aku tidak pernah diantisipasi melihat 40. aku merokok dua bungkus sehari dan minum seperti unta. Aku hanya tidak benar-benar berpikir tentang kematian. Aku tahu aku akan mati satu hari, tetapi jika aku bisa mencapai semua tujuan dalam hidupku, aku tidak akan menyesal ketika aku mati. aku bukan mencoba untuk menyakiti diri sendiri seperti Iggy Pop atau Marilyn Manson atau apa pun -itu hanya efek sampingan dari kekacauan berada di atas panggung " 
                                                              
                                                                     Nama panggung

Nama panggung Biersack ini sebelumnya "Andy Six"   sampai sekitar 2011 ketika ia memutuskan bahwa ia lebih suka dipanggil dengan nama keluarga / kelahirannya, Andy Biersack, meskipun ia masih menerima "sixx" sebagai nama panggilan. Dia juga menggunakan nama panggung "Andy Black" dalam proyek solonya yang ia umumkan Mei 2014.

Project Solo




Mei 2014, Andy mengungkapkan kepada majalah Kerrang! bahwa ia telah bekerja  sama pada  musik baru di luar Black Veil Brides, yang disebut 'Andy Black'. Dia menjelaskan bahwa      proyek solonya   akan   memiliki   suara  yang sangat    berbeda  dibandingkan dengan band, dan bahwa ia merasa bahwa ia tidak bisa membuat suara dalam band, jadi memutuskan   untuk    mengambil sebagai artis   solo. 


Inspirasi Andy untuk proyek ini adalah cintanya    '80   synth dan musik   gothic, dan akan   bekerja dengan   mantan produser   Black Veil Brides John Feldmann. Meskipun proyek inidia meyakinkan para penggemarnya  bahwa  ini tidak berarti  yang  paling utama bagi   andy, dan bahwa ini adalah lebih  dari hobi  atau sisi-proyekPada tanggal 19 Mei, ia perdana lagu    pertamanya berjudul  Don't To need Understand


Fakta Seputar Andy




Biersack

  1. Andy menderita ADD (Attention Deficiency Disorder)
  2.  Andy suka sekali menulis puisi 
  3. Andy memiliki tinggi badan sekitar 188 cm
  4.  Waktu kecil, Andy mengalami kelebihan berat badan. Dan dianggap aneh oleh teman-temannya. Pada umur 13  tahun, Andy memutuskan untuk mengurangi berat badannya
  5. Ketika kecil, Andy juga sering dijuluki ‘emo’ dan ‘fag’ oleh teman-temannya
  6.  Video klip Knives And Pens adalah video klip yang memiliki arti penting. Video ini menggambarkan masa lalu    -Andy Biersack. Poster ‘fag’ dan ‘emo’ yang ditempel di loker sekolah dalam video klip itu benar-benar terjadi pada Andy di masa lalunya

  7. Kebanyakan lagu yang dia ciptakan terinspirasi dari pengalamannya di-bully ketika dia masih kecil

  8. Andy mengecat salah satu kuku di jari tangan kanannya dengan warna merah untuk memberinya kekuatan dan kepercayaan diri
  9. Andy mengidolakan Alkaline Trio
  10. Andy mengidolakan Batman
  11. Matt Good adalah teman Andy
  12. Andy punya tato sejak 15 tahun. Andy memiliki tato Azrial Batman di lengan kanannya, sementara di lengan kirinya ia memiliki tato "Alkaline Trio Heart" beserta inisial nama mantan pacarnya (Scout Taylor Compton), bunga prosesi pemakaman, dan Misfits Skull
  13. Andy Biersack pernah menjalin asmara selama kurang lebih enam tahun dengan Scout Taylor Compton yang merupakan seorang aktris. Tahun 2010, Andy berkenalan dengan seorang model bernama Hanna Beth. Sejak itu, hubungan mereka semakin dekat.
  14. Sebenarnya, sebelum Hanna berkenalan dengan Andy, ia telah memiliki pacar bernama Trace Cyrus. Kedekatan Hanna dan Andy diketahui oleh pacar Hanna. Hal ini membuat Hanna putus dengan pacarnya. Kedekatan Hanna dan Andy juga diketahui oleh Scout, dan akhirnya pada tahun 2010, Andy dan Scout mengakhiri hubungan mereka.
  15. Hubungan Andy dan Hanna juga nggak berjalan lama. Mereka hanya menjalin hubungan selama tiga minggu.
  16. Dan sekarang Andy Biersack berpacaran dengan Juliet Simms, vokalis Automatic Loveletter
  17. Andy adalah seorang pecandu rokok, eitss jangan berpikiran negative dulu.. Andy merokok tapi ia bukan pecandu narkoba.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar