Translate

Rabu, 17 September 2014

Kasus Wanita Memperkosa Pria

Sekarang banyak selali kita dengar kasus pemerkosaan . biasa nya di alami oleh kaum wanita tapi bagaimana tanggapan kamu kalo yang di perkosa itu pria bukan wanita  . memang sih kita jarang mendengar kasus seperti ini tapi mereka yang mengalami nya mungkin tidak melapor ke polisi .
tapi ada kok kasus wanita memperkosa pria yang bikin heboh .


Jamie Nichole Phillips wanita yang ber umur 20, dari Uni Township, ohio di duga  memperkosa seorang remaja pria berusia 14 tahun di apartemennya, di dengan mengancam pria tersebut dengan pisau .

Seorang pria Kanada di perkosa 4 wanita

Pria kanada yang ber umur 19 ini awal nya ingin pulang kerumah nya seusai dari club-club
malam dan tib-tiba wanita ini memberinya tumpangan kepada pria ini setelah masuk
kedalam mobil ia lalu aniaya di dalam mobil tersebut dan di perkosa secara bergantian oleh 4 wanita sekaligus. dan tak terima dengan perlakuan mereka akhirnya pria ini melapor ke polisi .

Perempuan amerika memperkosa OTK hingga ia hamil

Perempuan yang bernama gilman ini telah memperkosa seorang pria yang tak di kenalinya dalam keadaan tidak sadarkan diri . pada awal nya pria ini menghadiri pesta tetangga nya dan disana juga ada gilman . lalu ia pun bertemu dengan gilman dan gilman memberi nya obat penenang dan pria ini langsung tak sadarkan diri di apartemen nya . disinilah gilman melancarkan aksi nya setelah pria tersebut sadar ia kaget melihat gilman berada di atas tubuh nya lalu ia pun menyuruh gilman untuk beranjak pergi hal itu pun tidakdi tanggapi oleh gilman, gilman terus memperkosa nya tak lama kemudia pria ini melapor ke polisi dan akhir nya gilman pun berhasil di tangkap . dan terdengar kabar bahwa gilman telah hamil 31 minggu

Perempuan rusia memperkosa pencuri toko nya

 Ini kasus kalo di bayangin lucu juga . jadi cerita nya pria yang ber umur 32 tahun yang bernama Viktor mencoba merampok toko penata rambut milik wanita yang bernama Olga 28 tahun di kota meschovsk , rusia . pria itu mengancam dengan senjata tajam seluruh karayawan yang bekerja di toko tersebut lalu tiba2 olga datang dan memukul viktor dengan keras hingga ia terjatuh dan olga langsung mengikat tangan nya dan mengurung nya di sebuah ruangan dengan alasan ia akan menyerahkan pria tersebut ke pihak berwajib. dan tak lama kemudian setelah semua karyawan pulang olga langsung menuju ke ruangan di tempat ia mengurung viktor sesampai nya disana olga langsung menyuruh viktor untuk membuka celana nya dan mengancam akan melapor ke polisi kalau ia tidak mau menuruti nya .

viktor pun di perkosa selama 3 hari oleh olga dan viktor juga di beri obat kuat agar bisa memuaskan nafsu olga . setelah 3 hari viktor di lepaskan dan di beri uang . namun viktor mersakan sakit pada peis nya ia langsung pergi kerumah sakit . dan tak terima dengan perbuatan olga ia pun melaporkan olga ke kantor polisi dengan tuduhan pemerkosaan dan olga juga menuntut nya dengan tuduhan perampokan .
ada-ada aja nih !

3 Wanita memperkosa pria Pakistan

Ini kasus paling ganas seorang pria yang bernama Khalil yang bekerja sebagai pelayan di sebuah restoran di paskitan telah di perkosa oleh 3 wanita awal nya 3 wanita ini di tawarkan untuk mengantarkan makanan kerumah nya setiap hari dan khalil pun meng iyakan nya lalu khalil di ajak naik mobil untuk mengetahui dimana rumah mereka . sesampai nya dirumah wanita ini menawarkan susu pada khalil. ternyata susu ini telah di campur dengan obat penenang oleh wanita tersebut hingga khalil tak sadarkan diri khalil di perkosa selama 4 hari lalu ia di buang ke sungai ia di temukan dengan kondisi menggenaskan penis nya berdarah ia pun tak bisa berjalan . sampai saat ini polisi masih menyelidiki kasus tersebut .

3 Wanita Zimbabwe memperkosa 17 pria

3 Wanita Zimbabwe menjadi incaran polisi karna mereka telah memperkosa 17 orang pria . pria yang tidak mau di ketahui identitas nya tersebut mengaku ke polisi bahwa mereka telah di beri obat penenang hingga tak sadarkan diri lalu mereka di perkosa . kasus ini sempat heboh karna  3 wanita  memperkosa 17 pria ?

seorang ibu dari 2 anak telah memperkosa seorang remaja 15 tahun

anak, ditangkap oleh pihak berwenang lantaran memperkosa seorang remaja pria berusia 15
tahun. Leanna Intorcia  diduga memperkosa pria itu, setelah membuatnya mabuk dengan minuman beralkohol di rumahnya. Seperti diberitakan oleh Dailymail, Ia dituduh  memberikan pelayanan seorang istri kepada remaja pria itu, termasuk oral seks, dan senggama. Perbuatan mesumnya terungkap, setelah orangtua remaja itu, melapor ke polisi Cartage, di Kota New York, Amerika Serikat . Polisi akhirnya membekuk Leanna, dengan tuduhan tindak pidana pemerkosaan tingkat tiga, dan membahayakan kesejahteraan seorang anak.

3 komentar:

  1. Terima kasih sudah berbagi pengetahuan dan pengalaman yang berharga ini info penting obat perangsang wanita

    BalasHapus
    Balasan
    1. Deposit minimal 25Ribu dan Wd minimal 50Ribu
      Info : AGENBOLA889
      Info Prediksi : PREDIKSI BANDAR

      BBM:AGB889 Line:Agenbola889 WA: +855313008889. Dengan CS Terbaik 24 jam
      Agen resmi SBOBET MAXBET POKERKLIK BOLATANGKASNET
      Bonus bawa teman 5%

      Hapus
  2. wah parah jadi terbalik skrg dulu pria yg perkosa wanita tapi skrg pria yg di perkosa sama wanita ..tanda" ahir zaman kayanya nich ...
    Salam para POKERMANIA....
    Dalam Event Ulang Tahun Poker99.net situs poker online terbaik & terpercaya mengadakan
    Hot Promo Poker99.net Edisi Ramadhan :
    - Bonus Extra Deposit 10% ( Max 50Ribu )
    - Dalam 1 hari bonus hanya di berikan 1 kali
    - Maksimal bonus yang di berikan 50.000 / hari
    - Pengambilan bonus harus di konfirmasi ke live chat terlebih dahulu
    - Minimal turn over harus mencapai 3x dari nilai deposit anda
    NB : jika ada terdapat unsur kecurangan maka bonus akan kami tarik kembali

    Mari segera daftarkan diri anda dan nikmati bonus deposit nya setiap hari :)
    LINK >>> http://poker99.co/

    Jangan Lupa Memberitahukan Promo Menarik ini kepada Kerabat Anda.
    Silakan hubungi kontak kami di :
    WEB : http://poker99.net/
    LINK ALTERNATIF : http://kartu99.net/
    LIVECHAT : http://bit.ly/1TTxFqq / http://bit.ly/1WCbo4A
    FB : http://bit.ly/1TP3NJ2
    PiN BB : 5C0356AE
    WA : +669 8314 500
    YM : Poker99_cs1

    BalasHapus