Translate

Selasa, 18 November 2014

Louis Tomlinson Mengaku Nggak Betah di One Direction!

 Baru-baru ini, sebuah pernyataan mencengangkan kembali muncul dari internal One Direction. Kali ini, rasa jenuh terlontar dari sosok Louis Tomlinson.
Menurutnya, berada di One Direction lebih berat dari yang pernah diperkirakannya. Berawal dari solo karir, Louis tidak menyangka kalau dia akan lebih sering melihat banyak orang dibandingkan dengan keluarganya sendiri.
Menjalani serangkaian jadwal tour dan manggung dengan waktu bebas yang sangat sedikit, Louis seperti merasa tidak hidup. Dalam wawancara baru-baru ini dia mengungkapkan kalau berada di One Direction tidak seperti yang dipikirkan sebelumnya.
"Kalau aku boleh jujur, ini sangat berat. Apa yang sebelumnya kau pikirkan, rupanya tidak sejalan dengan kenyataan saat ini," ujarLouis singkat.
Meski Oktober lalu Louis dan yang lainnya mendapat waktu libur beberapa hari, mereka justru tidak memakainya untuk berlibur ke suatu tempat atau bersenang-senang. Ya, Louis dan yang lainnya memilih untuk tidak melakukan apapun dan beristirahat saja.
Pada akhirnya, masing-masing personil mulai mengungkapkan rasa jenuh mereka. Seperti bom waktu, cuma masalah waktu saja sampai mereka semua benar-benar jenuh dan sepakat menyatakan bubar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar