Translate

Senin, 03 November 2014

Percobaan Pembunuhan Terhadap Presiden Soekarno Namun Gagal

Siapa yang tidak kenal terhadap pejuang indonesia yang satu ini yang sempat juga memerintah indonesia. Dia adalah Presiden Soekarno pada masa itu. Presiden yang cerdik, pintar dan lihat dalam segala hal. 
Dilansir dari berbagai sumber. Namun siapa sangka banyak rintangan yang dia hadapi di kala itu salah satunya selalu di incar dan dicoba untuk di bunuh namu tuhan berkata lain. Mesti telah di coba di bunuh beberapa kali dari tahun 1950-1965 namun dia tetap selamat.

Diluncurkan Roket Ke Istana Merdeka   

Pada tahun 1960 tepatnya tanggal 9 maret. Dikala itu Soekarno berada di istana Merdeka. Dan sebuah pesawat Terbang tepat di atas istana Merdeka dan tidak terlalu tinggi dengan menjatuhkan Satu Roket Ke istana Merdeka tetapi dalam upaya pembunuhan itu Soekarno selamat. 

Percobaan Pembunuhan Terhadap Presiden Soekarno Namun Gagal Diluncurkan%2BRoket%2BKe%2BIstana%2BMerdeka

Dan Penerbang pewasat tersebut tertangkap Ketika pesawatnya kehabisan bahan bakar dan mendarat tidak jauh dari istana Merdeka. Lalu dihukum mati.

Selamat Dari penembakan Ketika Iedul Adha

Tahun 1962 bertepatan dengan hari idul adha 14 mei 1962. Disaat Soekarno hendak melaksanakan sholad ID terjadi penembakan secara bertubi-tubi yang mengarah ke Soekarno. Penembakan itu tidak jauh hanya 4 shaf di belakang Soekarno. 

Percobaan Pembunuhan Terhadap Presiden Soekarno Namun Gagal Selamat%2BDari%2Bpenembakan%2Bidul%2Badha

Anehnya Penembakan itu meleset dan mengenai imam yang di depan. Kabarnya penembak itu sudah membidik jelas sasaran ke Soekarno namun dimatanya dia melihat Soekarno menjadi dua. Sehingga membinggungkan dia untuk menembak. Alhasil penembak ersebut di tangkap dan di hukum mati.

Penembakan Kendaraan Soekarno

Ketika Soekarno keluar dari suatu Lapangan terbang di mandai hendak menuju kota. 

Percobaan Pembunuhan Terhadap Presiden Soekarno Namun Gagal Penembakan%2BKendaraan%2BSoekarno

Peluru mortar di tembakkan oleh segerombolan kahar muzakar dengan sasaran kendaraan yang di kendarai oleh Soekarno namun tembakan tersebut meleset sangat jauh.

Dilempari Geranat Saat menghadiri Sebuah Yayasan

Tepatnya pada 1957 dimana pada saat itu Soekarno menghadiri ulang tahun sebuah yayasan yang bernama Cikini. Yayasan itu tempat Bersekolahnya Megawati dan Guntur. Pada hendak pulang dari yayasan tersebut Bungkarno dilempari beberapa Granat dan meledak di belakangnya tepatnya di yayasan tersebut. 

Percobaan Pembunuhan Terhadap Presiden Soekarno Namun Gagal Dilempari%2BGeranat%2BSaat%2Bmenghadiri%2BSebuah%2BYayasan

Pelemparan Granat tersebut di lakukan oleh 4 orang yang tidak usah di sebut namanya. Tetapi ke 4 pelaku tersebut berhasil di tangkap dan di jatuhi hukuman mati.

Pelemparan Granat Di Makassar

Dijalan Cendrawasih tepatnya disaat itu bungkarno sedang dalam perjalanan menujud gedung olahraga untuk menghadiri suatu acara dimalam hari.

Percobaan Pembunuhan Terhadap Presiden Soekarno Namun Gagal Selamat%2BDari%2Bpenembakan

Tidak jauh dari gedung olahraga tersebut bungkarno di lempari beberapa granat tetapi meleset dan mengenai mobil lain yang beriringan dari mobil yang di kendarainya.
Hebat yah beberapa usaha untuk mencelakakan Seorang Soekarno namun tetap tidak mendapatkan hasil. 5 Percobaan Pembunuhan Terhadap Presiden Soekarno tersebut selalu Gagal berkat perlindungan yang kuasa tentunya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar