Translate

Kamis, 11 September 2014

Daily mail


Daily mail

Seekor kucing terjebak di dalam mesin mobil. Beruntungnya kucing ini masih hidup dan tidak mengalami cidera sama sekali. Mamalia ini terjebak di antara beberapa kabel dalam mesin mobil. Hewan berumur 2 tahun ini tidak mengalami cidera meskipun mobil telah berjalan 30 mil.
Kucing yang telah diberi nama ‘Lucky’  ini terjebak di mesin mobil Nissan Primera. Hewan tersebut ditemukan oleh seorang montir yang sedang memperbaiki mobil. Mobil mogok ketika dalam perjalanan dari Ryedale, North Yorkshire menuju Rufforth, dekat York.


Ian Brindle (Daily mail)


Ian Brindle 

Ketika mobil mogok, seorang montir, Ian Brindle mencoba memperbaikinya. Tidak menemukan masalah pada mobil, Ia malah menemukan seekor kucing yang kelaparan. “Ketika saya membuka kap mobil, saya melihat kucing menatap ke arahku dan terjepit di antara rak kemudi dan kabel” Kata Brindle.

Pria berumur 44 tahun ini kemudian memakai sarung tangan dan menyelamatkan kucing malang tersebut. Pria dari Norton, North Yorkshire lalu menelepon perlindungan kucing dan mamalia ini di bawa ke dokter hewan, seperti dilaporkan Daily mail 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar