Translate

Rabu, 10 September 2014

Benda-Benda Aneh Yang Pernah Di jual DI eBay

Seperti yang kita tahu Bahwasanya eBay adalah situs jual beli / lelang yang terkenal di seluruh dunia namun ada beberapa barang atau benda  aneh yang di jual Di eBay 





  • Ruang Pasang Iklan Di Dahi- $322

Seorang pria memasang iklan di eBay bahwa ia akan menyewakan dahinya selama 30 hari sebagai ruang iklan. Dia telah mengatakan bahwa memenangkan lelang bisa mengirimkan desain tato temporer nama perusahaan atau nama domain atau bahkan logo yang akan diiklankan di dahinya. ada yang berminat ? 


  • Hati Manusia- $5.7 juta
seorang pria dari Florida melelang hatinya di eBay. Tawaran telah mencapai $ 5.700.000. Tapi tidak di izinkan oleh eBay karena di eBay dilarang untuk menjual organ/hati manusia .

  • Gadis perawan- $10000

Seorang gadis dari perguruan tinggi menjual keperawanannya di eBay. Dia ingin mendapatkan uang untuk membayar studinya sehingga ia melelang keperawanannya di eBay. dia menawarkan itu seharga $10.000 Seorang pengusaha telah membayar dia seharga $ 10.000 tapi dia tidak pernah mengaku bahwa dia udah membayar untuk mendapatkan gadis itu

  • Kumis- $25

Bagi orang-orang yang merasa sulit untuk tumbuh kumis, Mereka punya peluang besar.Sebuah kumis telah ditawarkan kepada Anda. Tapi itu terserah Anda apakah Anda dapat transplantasi itu atau tidak.


  • Teman baik -$ 1.500

Bagi kamu yang ingin teman yang penuh kasih, kamu bisa mendapatkan teman dari eBay. kamu akan menang lelang untuk mendapatkan sahabat seharga $ 1.500 yang akan berada di samping kamu selama 3 bulan.

  • Sandwich Perawan Maria -$ 28.000

Ketika sepotong roti panggang dan di bentuk seperti gambar Maria, Seluruh dunia memperhatikannya dan roti panggang ini akhirnya dilelang di eBay. Tawaran awal adalah $ 99 . Tapi akhirnya telah dijual seharga $ 28.000.


  • Hantu dalam Botol- $50,922

Seorang pria telah melelang sebuah botol berisi hantu di eBay. Dia mengatakan bahwa, itu menjengkelkan dan dia tidak akan bertanggung jawab jika hantu keluar dari tabung. Lelang berakhir dengan $ 50.922 tapi sayangnya penawar tidak membayar. hahaha !


  • Kehidupan - $200,000

Seorang pria Australia yang bernama "Ian Usher" telah menjual seluruh hidupnya di eBay. dia Melelang mobilnya, pekerjaan, rumah, jet ski dan teman-temannya. Dia telah memulai hidup baru setelah $ 200.000 yang ia dapatkan dari eBay. kalau kamu mau langsung aja ke eBay !


  • Bridgetown, California - $1,800,000

Bridgetown, California udah dijual dua kali dalam tiga tahun. Dan harga lelang $ 1.800.000.Apakah kamu pernah bermimpi untuk membeli kota sendiri ? kamu bisa mendapatkan di eBay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar