Translate

Kamis, 11 September 2014

Memiliki Kepala Terbalik, Tak Masalah Bagi de Oliveira

de Oliveira (Inside)
de Oliveira

Claudio Vieira de Oliveira, pria yang memiliki gangguan degeneratif langka. Tubuhnya seperti orang pada umumnya, namun Pria Brazil ini memiliki kaki, tangan dan kepala yang melengkung tak wajar. Pria ini berjalan dengan lututnya dan memiliki kepala terbalik. Meskipun dam kondisi demikian Ia telah lulus dari Universitas Negeri Feira de Santana kemudian menerima gelar Akuntan.

 sejak kecil dirinya sering menyibukkan diri dan bekerja. Pria ini tidak suka bergantung sepenuhnya kepada orang lain. Di usianya 8 tahun, de Oliveira mulai belajar berjalan dengan lututnya. Dia memohon kepada orang tuanya untuk bersekolah dengan teman-temannya. Setelah lulus sekolah Ia melanjutkan Kuliah dan akhirnya pria Brazil, ini bekerja di kampusnya sebagai seorang motivator.


de Oliveira menulis dengan mulutnya, menggunakan mouse dengan bibirnya. Selain itu Ia juga bisa menyalakan TV, mengambil ponsel, menyelakan radio, menggunakan komputer dan internet. Meskipun penglihatannya terbalik tapi ia telah lama membiasakan diri dengan keadaannya, sehingga IA tidak pernah menganggap dirinya berbeda. “Saya tidak melihat halal terbalik” Katanya.

bersyukur lah kita atas apa yang di berikan tuhan kepada kita .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar