Translate

Rabu, 10 September 2014

Inilah Pulau- Pulau Kecil Yang Tersembunyi, Tempat ini Memiliki Pemandangan Yang Menakjubkan

Pulau Bled 

terletak di tengah danau Bled. Danau ini memiliki panjang 2120 m dan lebar 1380 m, dengan kedalaman maksimum 30,6 m. Pulau Bled memiliki beberapa bangunan seperti Gereja Peziarahan Diangkatnya Maria yang dibangun pada abad ke – 15 (Wikipedia).

Pulau Bled (News com au)









Pulau Magna Carta

menjadi tempat peresmian  piagam Carta. Magna Carta adalah hasil dari perselisihan antara Paus, Raja John, dan baronnya atas hak-hak raja: Magna Carta mengharuskan raja untuk membatalkan beberapa hak dan menghargai beberapa prosedur legal, dan untuk menerima bahwa keinginan raja dapat dibatasi oleh hukum (Wikipedia).

Pulau Magna Carta (News com au)
Pulau Magna Carta 

Isola Tiberina

terletak di Roma. Pulau kecil berpenghuni ini terletak di tengah-tengah Roma. Di tempat ini terdapat rumah sakit yang di bangun ratusan tahun lalu tetapi masih digunakan oleh warga sekitar. Selain itu pulau kecil ini juga memiliki beberapa festival film yang terkenal.

Isola Tiberina (News com au)
Isola Tiberina 

Pulau Swan

terletak di tengah tengah danau Swan. Pulau yang terkenal dengan nama Île aux Cygnes ini ditemukan di Paris. Meskipun buatan manusia, tetapi pulau ini memiliki pemandangan yang menakjubkan seperti menara Eiffel serta replika patung Liberty.

Pulau Swan (News com au)
Pulau Swan 


Pulau Monyet 

terletak di Bray on Thames, UK. Meskipun dinamai pulau Monyet, tetapi tempat ini tidak ada monyet satu pun. Nama tersebut hanyalah nama sebuah hotel yang telah lama dibangun
Pulau Monyet (News co au)
Pulau Monyet 

Ile Saint-Louis 

di  Paris. Tempat ini merupakan pulau kecil yang memiliki sebuah penginapan dan café kuno.

Ile Saint-Louis (News com au)
Ile Saint-Louis 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar