Translate

Kamis, 11 September 2014

Akibat di pukuli Ibunya seorang anak remaja nekat berada di bawah jendela sebuah gedung

Akibat di pukuli Ibunya seorang anak remaja nekat berada di bawah jendela sebuah gedung. Remaja ini berada di luar jendela gedung apartemen lantai 11. Ibunya sangat mengkhawatirkannya, Ia kemudian memanggil bantuan polisi untuk menyelamatkan anaknya.

Xio Kai berada di luar jendela sebuah gedung selama dua jam. Remaja ini kabur dari hukuman ibunya setelah di pukuli karena tidak mau melakukan pekerjaan rumah. Remaja yang sekolah di  Sichuan in Southwest China ini kemudian mengunci pintu kamarnya dan berada di luar luar jendela.



Remaja ini awalnya di temukan di pinggir gedung oleh seorang penjaga keamanan. Setelah itu, Ia memberi tahu Ibunya. “Ketika kami tiba di rumah Xiao Kai, ibunya khawatir tentang keselamatannya dan mencoba membawa anaknya ke dalam, namun tidak berhasil” Kata seorang penjaga apartemen.

Polisi akhirnya di panggil ke tempat kejadian, namun remaja ini menolak untuk di tarik menuju ke dalam. Segala cara telah di lakukan oleh polisi , dan setelah dua jam berlalu, remaja ini akhirnya berhasil di tarik dengan tali dan dibawa ke tempat yang aman.

Menurut seorang saksi, Remaja tersebut sering sekali di pukuli oleh Ibunya sehingga ia merasa ketakutan. Polisi akhirnya membawa Ibunya ke  kantor polisi untuk diperiksa, seperti dilaporkan Daily mail(10/09/2014).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar