Translate

Senin, 15 September 2014

NeoBux PTC Terpercaya

Neobux adalah situs yang membayar kita untuk melihat iklan dan setiap kita melihat iklan yang di tawar kan oleh neobux kita akan di bayar $0,001-$0,005 ya lumayan lah bagi kamu yang online tapi yang dapat cuma NOL kalau bisa kita online tapi di bayar kenapa gak. tapi sebagai awal dari perjalanan kita di neobux kita pastinya harus melalui tahap dulu memang untuk awal kita hanya mendapatkan cent2 nya saja sebagai orang yang berusaha mustinya
kita harus sabar dong ya gak.


Selain Paid Per Klik neo bux juga menyediakan cash taks dan kita juga dapat komisi apabila kita menyelesaikan task tersebut dan kalau kita mau keuntungan yang lebih kita harus modal dong jadi  kamu bisa upgrade ke anggotaan kamu dari standard menjadi golden dan jika kamu meng upgrade ke anggotaan kamu kamu akan di istimewakan oleh neo bux 
kamu akan mendapatkan .






iklan fixed lebih banyak 
Grafik detil
batas referal lebih tinggi
    ngomong2 soal referal nih di neobux kita harus bisa menyewa referal dan mencari referral juga    tidak   gampang.    Di sinilah letak    kelebihan NeoBux. NeoBux     menyediakan    jasa penyewaan referral bagi membernya yang ingin meningkatkan income atau kesulitan mencari referral. Kita bisa menyewa referral secara langsung di NeoBux. Referral yang kita sewa mungkin sebagian saja aktif dan sebagian lagi tidak. Untuk mengganti (recycle) referral yang tidak aktif kita harus membayar 7 cent ($0.07). Mungkin agak mahal, tapi itu pantas dilakukan. Jika kita tidak mengganti referral yang tidak aktif, maka income kita juga berkurang.

    Ketika Saldo Utama (Main Balance) kita sudah mencapai 60 cent ($0.60) hasil dari klik iklan kita sendiri, bukan dari investasi, kita bisa membeli 3 referral pertama. Disinilah kesalahan yang banyak dilakukan orang. Memang hanya memerlukan beberapa hari saja untuk bisa mencapai $0.60. Ketika Saldo Utama sudah mencapai $0.60, kita biasanya langsung menggunakannya untuk menyewa 3 referral. Dengan melakukan hal ini, kita tidak menyadari bahwa kita tidak punya cukup uang di Saldo Sewa untuk me-manage (mengatur) referral sewa dan akhirnya expire dg sendirinya.

    Sebelum kita menyewa referral, usahakan kita sudah mencapai $3 di Saldo Utama, sekurang-kurangnya $2, kemudian kita transfer ke Saldo Sewa. Kenapa harus menunggu sampai $2 atau $3? Kalau kita menyewa 3 referral seharga $0.60, berarti masih ada sisa di Saldo Sewa kita $2.40. Sisanya kita gunakan untuk mengatur referral sewa, seperti memperpanjang referral yang aktif, mengganti yang tidak aktif, atau mengaktifkan fitur autopay. Dengan begini kita tidak perlu khawatir lagi dengan pembayaran referral sewa karena kita sudah punya tabungan di Saldo Sewa tanpa harus menguras Saldo Utama.


    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar