Translate

Jumat, 12 September 2014

5 hal yang terjadi saat mati

Dunia ini di ciptakan untuk mahluk ciptaan sang maha kuasa . mahluk2 yang di ciptakan oleh allah swt yang bernyawa pasti akan merasa kan mati . tapi kita tidak tau kapan kita mati karna semua itu rahasia allah swt.
apakah kamu tau hal2 yang akan kamu temui saat kamu mati nanti? beberapa orang yang pernah mengalami mati dan bangkit lagi atau yang biasa di sebut mati suri sudah pernah merasakan nya dan ini hal2 yang kamu alami saat mati mati nanti .




Cahaya di ujung Terwongan 
    mungkin kamu sering menjumpai nya seperti yang di pertonton kan di film tapi ini sudah pernah di alami orang di dunia nyata . beberapa orang yang pernah mati suri mengaku sudah pernah merasakan nya . 


    Melihat jasad sendiri 
      orang2 yang pernah mati suri juga merasakan ini mereka melihat tubuh nya terbaring dan mereka mencoba membangunkan nya tetapi percuma . antara ruh dan jasad nya tidak terhubung lagi .


      Di jumpai Malaikat 
        orang mati suri juga mengatakan bahwa nanti ada malaikat yang mencoba membangunkan mereka . dan malaikat itu membuat mereka hidup lagi


        Melihat sosok seorang Ibu 
          mereka juga mengatakan bahwa mereka menjumpai sosok ibu yang sedang menjenguk mereka dan penampakan itu tidaklah sungguh terjadi melainkan hanya penampakan saja.

          Melihat penampakan saudara yang lebih dulu meniggal.
            selain sosok ibu mereka juga mengatakan bahwa mereka bertemu dengan saudara mereka yang lebih dulu meniggal . itu lebih baik karna mereka bisa bertemu dengan saudara mereka yang sudah meninggal .


            itulah hal2 yang kamu temui saat mati nanti seperti yang dilansir kapanlagi.com

            Tidak ada komentar:

            Posting Komentar