Translate

Selasa, 23 September 2014

Musisi Punk Rock Jadi Anggota ISIS

Islamic State Of Iraq and Syria atau ISIS saat ini Ramai di bicarakan si seluruh penjuru Dunia karna aksi2 mereka yang kejam membuat mereka semakin di takuti di iraq anehnya semakin mereka di tentang semakin besar kelompok mereka , saat ini kelompok ISIS banyak mendapatkan anggota baru sehingga mereka kini semakin menjadi2 dan membuat onar dimana2. tujuan mereka adalah mereka ingin menegakkan agama Islam dengan cara yang sadis dan menyeramkan itu tidak sesuai dengan ajaran islam yang sesungguh nya. 



Tapi Dari sekian banyak anggota mereka ada salah satu darinya yang juga ramai di beritakan di somed yaitu seorang musisi asal inggris yang bernama sally jones . Sally jones adalah seorang vokalis band Punk Rock yang bernama Krunch pada tahun 1990 an nama nya juga lumayan di kenal oleh Publik , sally berposisi menjadi vokalis dan gitar saat itu dia masih sangat 'liar dan Gahar' ia tak malu-malu memperlihatkan ke terbukaan nya di khalayak ramai seperti Artis2 lain nya. meskipun di kenal sebagai aliran musik keras semua personil krunch adalah seorang wanita , Sally adalah seorang singel parents yang mempunyai 2 orang anak setelah cukup lama meggandeng status sebagai janda akhir nya sally di pertemukan oleh seorang Hacker yang ber Agama Islam dan Juga seorang anggota ISIS ia bernama Junaid hussain yang masih berumur 20 tahun , akhirnya Sally pun menikah dengan nya dan mengikuti jejak sang suami sally dan anak nya kabur dari inggirs dan pindah ke syria . karna Junaid Hussain seorang muslim sally juga memutuskan untuk menjadi mualaf  dan berganti nama menjadi Umm Hussain Al-Britani dan kini ia menutup aurat nya dan meninggalkan pakain minimnya . 

Setelah jadi mualaf, Sally semakin menunjukkan sifat radikalnya. Ia ditengarai ikut jejak dari sang suami untuk bergabung dengan ISIS garis keras.

Pada satu kesempatan, Sally malah menulis tweet super kontroversial yang membuat dunia gerah. ia mengaku tak akan ragu-ragu menggorok leher dari para umat kristen yang ia temui nantinya.


"You Christians all need beheading with a nice blunt knife and stuck on the railings at raqqa … Come here I’ll do it for you!"

salah satu tulisan Sally yang menuai banyak kontroversi di Twitter.

Hal itu tak pelak membuat dirinya jadi salah satu orang yang paling disorot, karena dianggap berbahaya..

Setelah dilakukan penelitian lebih jauh, rupanya sifat 'liar' dari Sally sudah tertanam sejak lama. Tetangga-tetangga Sally di Inggris mengaku jika mereka merasa resah dengan tingkah laku nya tersebut.

Salah satu pengakuan dari mantan tetangga Sally menyatakan bahwa wanita ISIS itu awalnya percaya dengan hal-hal mistis dan ilmu sihir hitam. Ia tak jarang terdengar berteriak-teriak sendiri di dalam rumahnya tengah malam tanpa alasan yang jelas.
Hal ini sebenarnya cukup ironis. Seperti diketahui, hal-hal seperti dukun dan ilmu hitam adalah sebuah hal yang dilarang oleh agama Islam. Lalu apa kah keputusan Sally untuk menjadi mualaf ini adalah pencitraan belaka? Atau paksaan dari suami? 


Referensi : kapanlagi.com






Tidak ada komentar:

Posting Komentar