Translate

Rabu, 24 September 2014

Di Anggap Inkarnasi Dewa Siwa Warga India Berbondong2 Menyembah Sapi Bermata 3

Penduduk desa di India berbondong – bondong menyembah seekor anak sapi yang baru lahir. Mereka melakukan hal tersebut lantaran sapi tersebut memiliki tiga mata. Satu mata tambahan terdapat di kepala sapi. Penduduk percaya bahwa sapi tersebut merupakan inkarnasi dari dewa Hindu Siwa.
Banyak sekali penduduk yang ingin melihat sapi unik tersebut. Mereka berbondong –bondong untuk pergi ke  Tamil Nadu, India, 


Penduduk Desa Kolathur, India menganggap hewan pemakan rumput itu membawa keberuntungan bagi desa. Karenanya, banyak di antara mereka yang menyembah sapi itu. 
Bahkan, banyak orang yang rela jauh-jauh datang untuk melihat sapi bermata tiga itu. 
Rajesh, sang pemilik menyatakan bahwa anak sapi itu adalah keajaiban yang dikirim dewa untuk membawa keberuntungan bagi desa tersebut. "Anak sapi ini adalah keajaiban, jadi kami menyembah dan berdoa kepadanya seperti kami menyembah kepada dewa," kata Rajesh seperti dilansir Daily Mail. 

Siwa (Dewanagari: शिव; IAST: Śiva) adalah salah satu dari tiga dewa utama (Trimurti) dalam agama Hindu. Kedua dewa lainnya adalah Brahma dan Wisnu. Dalam ajaran agama HinduDewa Siwa adalah dewa pelebur, bertugas melebur segala sesuatu yang sudah usang dan tidak layak berada di dunia fana lagi sehingga harus dikembalikan kepada asalnya


Salah seorang warga, Sharmila mempercayai bahwa anak sapi tersebut merupakan dewa Siwa karena memiliki tiga mata saat lahir. “Itulah sebabnya kami datang ke sini untuk melihatnya dan mengambil berkahnya. Bukan hanya kami tapi semua orang di kabupaten kami mengunjungi tempat ini” Kata Sharmila.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar